Memiliki pemahaman yang baik tentang beberapa pengetahuan dasar rekaman

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Memiliki pemahaman yang baik tentang beberapa pengetahuan dasar rekaman adalah kunci untuk mendapatkan hasil terbaik dari sesi rekaman rumah. Saya akan fokus artikel ini untuk membantu Anda memahami bagaimana untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik setelah Anda telah merekam vokal Anda. Hanya ingat bahwa Anda harus mulai dengan vokal yang besar instrumental dan dicatat dengan baik terdengar. (Itu topik lain seluruh).

Mari kita mulai dengan berbicara tentang lagu instrumental dan ketukan yang Anda sewa online. Kebanyakan produsen yang menjual leasing dan mengalahkan mereka secara online menyediakan Anda dengan produksi selesai.

Trek diformat dalam struktur lagu (intro-ayat-ayat-hook-hook 2), sepenuhnya dicampur, dan sebagian besar waktu dikuasai. Ini adalah pedang bermata dua. Ini bagus untuk artis dalam hal irama yang terdengar panas tanpa harus menghabiskan waktu dan uang akan ke studio untuk insinyur audio untuk bekerja sihir mereka.

Di sisi negatif ini dapat menyebabkan beberapa masalah rekaman karena tingkat trek pada puncaknya. Dalam menguasai (sebagian besar waktu) salah satu tujuan adalah untuk menjaga tingkat pada atau dekat dengan 0 dB mungkin. Apa pun lebih dari 0 dB akan menyebabkan distorsi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment