Variabel Asuransi Jiwa

Posted by Ann on Wednesday, November 21, 2012

Sebuah kebijakan dengan persamaan akuntansi nilai tunai juga dapat digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman. Jika Anda meminjam dari perusahaan asuransi jiwa, tingkat bunga ditampilkan dalam kebijakan Anda. Setiap uang yang Anda berutang pada pinjaman kebijakan akan dikurangi dari manfaat jika Anda mati, atau dari nilai tunai jika Anda adalah untuk berhenti membayar premi.

Variabel Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa variabel, memberikan perlindungan permanen untuk Anda dan manfaat kematian kepada ahli waris Anda setelah kematian Anda. Nilai manfaat kematian mungkin berfluktuasi naik atau turun tergantung pada kinerja bagian investasi kebijakan. Kebijakan hidup yang paling variabel asuransi menjamin bahwa manfaat kematian tidak akan jatuh di bawah minimum yang ditentukan, bagaimanapun, nilai tunai minimum jarang dijamin. Variabel adalah suatu bentuk asuransi seumur hidup dan karena risiko investasi juga dianggap kontrak sekuritas dan diatur sebagai efek berdasarkan Hukum Efek Federal dan harus dijual dengan prospektus.

Universal Life Insurance

Asuransi jiwa Universal adalah variasi dari Whole Life. Bagian dari kebijakan asuransi dipisahkan dari bagian investasi kebijakan. Bagian investasi diinvestasikan dalam obligasi dan hipotek, porsi investasi Hidup Universal diinvestasikan di reksa dana pasar uang. Nilai tunai sebagian dari kebijakan tersebut ditetapkan sebagai dana akumulasi. Pendapatan investasi dikreditkan ke dana akumulasi. Bagian manfaat kematian yang dibayar dari dana akumulasi. Tidak seperti Asuransi Jiwa Whole, nilai tunai Asuransi Jiwa Universal tumbuh pada tingkat variabel. Biasanya, ada tingkat bunga minimum yang persamaan akuntansi manajemen dan akuntansi keuangan dijamin diterapkan pada kebijakan. Tidak peduli seberapa buruk investasi pergi oleh perusahaan asuransi, Anda dijamin pengembalian minimal tertentu pada bagian kas. Jika perusahaan asuransi tidak baik dengan investasi, pengembalian bunga atas bagian kas akan meningkat.

Variabel-Universal Hidup

Asuransi jiwa Variabel universal yang membayar penerima manfaat kematian Anda. Jumlah manfaat tergantung pada keberhasilan investasi Anda. Jika investasi gagal, ada kematian manfaat minimum yang dijamin dibayarkan kepada penerima Anda setelah kematian Anda. Variabel universal yang memberikan Anda kontrol lebih dari bagian nilai tunai dari kebijakan akun Anda daripada jenis asuransi lainnya. Suatu bentuk asuransi seumur hidup, ia memiliki unsur-unsur dari kedua asuransi jiwa dan kontrak sekuritas. Karena pemilik kebijakan mengasumsikan risiko investasi, produk yang universal variabel diatur sebagai efek bawah Undang-Undang Efek Federal dan harus dijual dengan prospektus.

Harga bervariasi dan cakupan negara bentuk ke negara. Toko sekitar Anda sendiri dan berbicara dengan agen asuransi independen untuk memastikan Anda mendapatkan rencana yang tepat untuk Anda. Sungguh menakjubkan betapa banyak tarif mungkin bervariasi dari perusahaan ke perusahaan untuk cakupan yang sama.
Sejarah dan Prinsip Asuransi
Dengan Amit Laufer

Asuransi seperti yang kita kenal sekarang bisa dilacak dengan Kebakaran Besar London, yang pada tahun 1666 melahap 13.200 rumah. Setelah bencana ini Nicholas Barbon membuka persamaan akuntansi keuangan dan akuntansi manajemen kantor untuk memastikan bangunan. Pada tahun 1680 ia mendirikan Inggris 1st api perusahaan asuransi, "The Office Api", untuk memastikan batu bata dan rumah bingkai. Perusahaan asuransi pertama di Amerika Serikat diberikan asuransi kebakaran dibentuk di Charles Town (modern day Charleston), South Carolina, pada tahun 1732.

Pada 1752, Benjamin Franklin mendirikan Bantuan Philadelphia untuk Asuransi Rumah dari Rugi oleh Fire. Ini menolak untuk memastikan beberapa bangunan di mana risiko kebakaran terlalu besar, seperti bangunan kayu 100%.

Prinsip Asuransi:

Waktu yang tepat atau terjadinya kerugian harus pasti. Nilai kerugian seharusnya relatif mengejutkan. Dalam rangka untuk menentukan premi atau dengan kata lain untuk menghitung tingkat harga, asuransi harus mampu memperkirakan mereka. Penanggung perlu tahu harga itu akan dipanggil untuk membayar sekali kejadian yang diasuransikan terjadi. Kebanyakan jenis asuransi memiliki tingkat maksimal pembayaran, dengan beberapa pengecualian, seperti asuransi kesehatan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment