Jika Anda mencampur vokal Anda dengan pra-menguasai instrumen

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Jika Anda istilah akuntansi mencampur vokal Anda dengan pra-menguasai instrumen Anda lebih dari mungkin akan mendengar kliping.

Kliping adalah ketika volume keluaran melebihi 0 dB dan menyebabkan campuran stereo untuk mendistorsi. (Anda akan dapat mendengar suara kliping ketik playback) kliping akan terjadi ketika vokal dan trek akan bermain bersama. Solusinya mungkin tampak sangat logis.

Penurunan volume instrumen, kan? Yang mungkin memecahkan masalah kliping, tapi sekarang lagu telah kehilangan pukulan nya.

Jangan pernah takut karena teman baik kita kompresor dan limiter di sini! Dengan menerapkan kompresi yang tepat untuk vokal, menempatkan limiter pada bus master, dan menyeimbangkan rasio ayat track vokal produk Anda akhir akan terdengar luar biasa. Singkatnya itulah trik nyata.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7245750

Ketika saya merekam vokal hal pertama yang saya lakukan adalah untuk mendengarkan sang vokalis, di ruang mereka akan merekam masuk Tutup mata Anda dan hanya mendengarkan apa yang Anda dapat mendengar. Perhatikan karakter suara mereka, suara suara di dalam ruangan, Ruangan itu sendiri.

Saya cenderung untuk merekam dalam cukup ruang kering dengan suasana sedikit atau tidak ada karena saya ingin menambahkan bahwa nantinya. Saya melakukan ini karena saya suka kontrol mampu melakukannya sementara aku mencampur bukannya terjebak dengan vokal yang terlalu luas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment