Payroll adalah tugas yang memerlukan tanggung jawab besar

Posted by Ann on Thursday, December 20, 2012

espt ppn 1111 faktur pajak
Setiap item yang merupakan komponen dari produk Anda selesai harus dalam daftar item. Perlu diingat bahwa komponen dapat menjadi semua jenis barang jadi pastikan untuk memasukkan setiap waktu kerja (layanan), biaya tambahan (biaya lainnya), dll produk jadi akan menjadi Majelis. Setelah Anda memiliki semua komponen individual Anda setup item dalam QuickBooks, maka ita € ™ s waktu untuk membuat item Majelis Persediaan.
Pergi ke tombol Barang di bagian bawah daftar item dan pilih baru. Pada kotak jenis item, pilih Majelis Persediaan. Membuat item dengan memasukkan nama produk jadi, biaya, Rekening HPP, Deskripsi, Harga Penjualan, kode Pajak Penghasilan dan Rekening. Kemudian Anda perlu membuat Bill of Material Anda. Ini adalah daftar dari semua item komponen dan jumlah yang membentuk item ini perakitan satu. Pilih setiap item dan kuantitas dalam Bill of Material Box. Setelah Anda memiliki semua yang masuk, klik OK.

Sekarang Anda akan melihat item Majelis Anda dalam daftar item Anda tapi Kuantitas Tangan Pada akan menjadi nol. Sama seperti Produk Persediaan, hanya karena Anda membuat item dalam daftar, itu doesnâ € ™ t berarti bahwa Anda telah memberitahu sistem berapa banyak Anda benar-benar memiliki. Dengan item perakitan, Anda benar-benar harus pergi ke layar yang berbeda untuk memberitahu sistem ketika saatnya untuk benar-benar membangun produk jadi. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Vendor> Kegiatan Persediaan> Membangun Sidang. Pada layar ini, Anda memilih produk jadi yang Anda ingin membangun.
Menurun di bagian kanan bawah, QuickBooks software akan memberitahu Anda berapa banyak Anda mampu membangun berdasarkan di tangan jumlah bagian-bagian individu. Dalam kotak, masukkan dalam jumlah produk jadi Anda ingin membangun dan klik Build & Tutup. Setelah Anda melakukan ini, QuickBooks akan menarik keluar dari persediaan semua jumlah yang tepat dari bagian-bagian individu dan meningkatkan kuantitas produk jadi berdasarkan berapa banyak Anda mengatakan untuk membangun.
Payroll Outsourcing Services untuk Ahli Berurusan dalam Pengelolaan Payroll oleh Doshi
Keuangan / Akuntansi (disampaikan 2012/12/19)

Payroll adalah tugas yang memerlukan tanggung jawab besar karena berisi rincian karyawan dari sebuah organisasi. Payroll outsourcing berkaitan dengan manajemen penggajian organisasi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment