Mengkhususkan diri dalam Kustom AutoSound

Posted by Ann on Tuesday, January 1, 2013

pengantar akuntansi bab 1
Quizzed dalam hal ini, Kearney menjelaskan profesi akuntansi TomTom telah menyaksikan setiap "pertumbuhan yang sehat" terkait dengan PND di Asia-Pasifik tetap orang tidak membicarakan jumlah yang unik. Penyerapan siklus akuntansi adalah yang sebenarnya dari perangkat lunak sistem Global positioning pada ponsel memiliki tambahan kokoh, dan beberapa klien telah memutuskan untuk menerapkan baik menara, dia / dia diperhitungkan.

"Aplikasi Smartphone bisa menjadi besar untuk pejalan kaki navigasi atau manfaat mungkin periodik dari meskipun menghasilkan, khususnya ketika bergerak, namun perangkat navigasi pribadi bersama dengan in-dash mobil dvd pemain teknologi belum memberikan pengalaman yang sangat baik mengemudi praktis memiliki monitor yang lebih besar, secara signifikan lebih baik audio tanpa interupsi datang dari yang baru tiba posting atau mungkin informasi pada Centimeter, ponsel ia dikutip mengatakan.
Baldwin Elektronik oleh Perwakilan
di Autos / Mobil Audio dan Video (disampaikan 2012/11/15)

Tentang
Handphone Elektronik Ahli. Mengkhususkan diri dalam Kustom AutoSound, Mobile Video, Remote Start, GPS Tracking dan Navigasi, Sistem Kamera Rear View, Boosters Mobile Phone, Kit Bluetooth dan banyak lagi!

Misi
Tujuan kami adalah untuk menyediakan Layanan Ahli dan solusi Electronics Mobile untuk pelanggan kami.
Untuk mendidik dan menginformasikan klien kami untuk menyediakan mereka dengan nilai terbaik dan layanan untuk kebutuhan mobile mereka elektronik.

Sekilas Perusahaan
West Texas Handphone Elektronik Ahli.
Mengkhususkan diri dalam Kustom AutoSound, Mobile Video, Remote Start, GPS Tracking dan Navigasi, Sistem Rear View Camera, Cell Phone Boosters, DC ke inverter listrik AC, Laptop dan pemegang iPad dan banyak lagi!

Jam:
Senin - Jumat 9-6
Sabtu 9-5

Dalam Radio Dash
Pengalaman listrik, suara yang lebih baik, cd player, iPod Kontrol langsung, satelit radio, HD Radio, Bluetooth Hands free

Dalam Video Dash
Nikmati MP4, VCD, DVD & film di jalan dengan kegembiraan surround sound

Cpeakers
Meningkatkan suara dan bass dengan mengganti speaker yang lama dengan yang baru berkualitas

Amplifier
Lebih kekuasaan, sama dengan kualitas suara yang lebih keras dan lebih tinggi. Amplifier memberikan bahwa daya yang dibutuhkan untuk meningkatkan musik Anda ke tingkat berikutnya

Subwoofer
Semua musik memiliki bass, jadi mengapa tidak Anda memiliki satu. Sebuah sub woofer menambah kehangatan musik yang speaker pabrik Anda tidak pernah bisa

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment