Cakupan terhadap Kerusakan Collision

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

akuntansi manajemen properti, melainkan sebuah paket asuransi yang komprehensif yang bertujuan untuk menyediakan cakupan maksimum untuk Anda dan keluarga Anda. Memilih yang asuransi untuk membeli rumah yang kemungkinan akan menjadi keputusan asuransi terbesar Anda akan membuat. Dalam panduan ini kita akan melihat apa yang termasuk dalam jenis asuransi rumah, dan hanya penting, apa yang tidak disertakan. Kami juga akan melihat bagaimana Anda dapat menghemat premi asuransi Anda dengan mengambil beberapa langkah sederhana.

Asuransi rumah biasanya mencakup empat bidang utama meliputi:

Pemilik rumah Tempat Tinggal Dan Property Pribadi, Kewajiban, Pembayaran dan Biaya Medis Rumah Tambahan Hidup.

Rumah Tempat Tinggal dan Cakupan Properti Pribadi

Rumah hunian dan cakupan milik pribadi adalah asuransi utama untuk rumah Anda dan properti. Asuransi ini akan mencakup segala kerusakan yang mungkin terjadi pada rumah Anda atau struktur lainnya pada properti anda. Jika Anda telah menambahkan pada bangunan di properti Anda, seperti gudang penyimpanan atau serupa, mereka biasanya tertutup hingga 10% dari batas asuransi disepakati total.

Cakupan milik pribadi adalah bagian dari asuransi rumah Anda yang mencakup barang-barang pribadi dan barang-barang. Termasuk di sini adalah benda rumah tangga biasa seperti furniture,, elektronik pakaian, peralatan dan barang-barang berharga. Pada dasarnya apa pun yang ada di properti anda kecuali untuk mobil Anda, yang membutuhkan asuransi mobil terpisah. Batas klaim total biasanya naik ke 50% dari limit asuransi total, meskipun ini dapat dinegosiasikan di kedua arah.

Pribadi Kewajiban Cakupan

Cakupan Kewajiban pribadi adalah polis asuransi Anda terhadap klaim yang dibuat terhadap Anda dalam kasus kecelakaan yang terjadi pada properti anda. Ini termasuk kerusakan pribadi dan cedera serta kerusakan barang, tidak termasuk kerusakan dilakukan untuk mobil pihak ketiga. Asuransi pribadi mencakup semua anggota keluarga Anda di bawah satu kebijakan, termasuk anjing keluarga atau hewan peliharaan lainnya.

Asuransi kewajiban menutupi biaya hukum dan kompensasi jika Anda diperintahkan untuk membayar seperti oleh pengadilan. Asuransi tidak memiliki dikurangkan minimum, yang berarti Anda tidak akan harus membayar untuk setiap kerusakan pribadi atau item dilakukan untuk orang lain. Batas kewajiban yang biasa pribadi ditetapkan pada pembayaran maksimum 100.000 $, tetapi Anda dapat membeli batas yang lebih tinggi jika Anda perlu.

Medis Pembayaran Cakupan

Jika disayangkan terjadi dan seseorang terluka sementara di properti Anda dan membutuhkan perawatan medis, maka medis pembayaran cakupan akan memastikan itu terjadi, terlepas dengan keterlibatan Anda dalam kecelakaan itu. Ini adalah norma, tetapi beberapa perusahaan asuransi hanya akan menutupi sebagian biaya jika Anda langsung bertanggung jawab. Periksa baik cetak!

Tambahan Biaya Hidup

Jika Anda adalah korban kecelakaan serius yang membuat unlivable rumah Anda untuk jangka waktu, maka biaya hidup tambahan akan mengurus biaya pindah ke sebuah motel atau apartemen. Anda biasanya tertutup untuk hingga 12 bulan dari relokasi sementara rumah Anda sedang 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment