Kewajiban asuransi mencakup kerusakan

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

tips menghilangkan jerawat proses Penilaian memungkinkan pemegang polis (Anda) untuk menyewa penilai independen untuk menentukan nilai kerugian mereka. Pada gilirannya, perusahaan asuransi juga akan menyewa penilai independen mereka sendiri. Kedua penilai kemudian akan berkumpul dan pilih wasit. Wasit pada dasarnya arbiter, atau apa yang Anda sebut hakim. Jika perselisihan antara dua penilai muncul, mereka dapat mempresentasikan perbedaan mereka kepada wasit yang akan membuat putusan.

OK, sejauh ini begitu baik, dasar-dasar dari proses penilaian asuransi mulai datang bersama-sama. Kami memiliki penilai independen untuk pemegang polis. Kami memiliki penilai independen untuk perusahaan asuransi. Akhirnya, ada sebuah Umpire. Ketiga orang ini dikenal sebagai The Panel Appraisal. Obyek Panel Appraisal adalah untuk mengatur atau menentukan The Nilai Kerugian. Besarnya Rugi adalah jumlah total dolar yang diperlukan untuk mengembalikan kembali properti yang rusak ke kondisi aslinya, baik dengan perbaikan atau penggantian.

Setelah Panel Penilai diatur, penilai pemegang polis yang dipilih dan penilai perusahaan asuransi yang dipilih akan meninjau dokumen, perkiraan, dan perbedaan di antara mereka. Kedua penilai independen akan mencoba untuk membahas dan menyelesaikan perbedaan dalam kerusakan dan biaya. Misalnya, perusahaan asuransi dapat menentukan bata yang di rumah tidak perlu diganti. Dimana, kontraktor atau penilai untuk pemegang polis mengatakan bahwa hal itu harus diganti. Kedua penilai akan membahas alasan mereka untuk posisi mereka dan mencoba untuk mencapai kesepakatan, pertama jika itu harus diperbaiki atau diganti, dan kedua biaya untuk kembali batu bata kembali ke kondisi semula itu sebelum kerugian.

Salah satu manfaat dari Proses Appraisal Asuransi adalah bahwa kedua penilai independen belum tunduk pada pertengkaran dan kemarahan antara pemegang polis dan perusahaan asuransi. Pada dasarnya, itu adalah harapan bahwa kepala dingin akan menang. Semua penilai benar-benar memiliki adalah jumlah kerusakan dan perbedaan antara dua angka perkiraan. Mereka tidak memiliki bagasi sebelumnya atau kemarahan yang mengarah ke Penilai tersebut. Proses ini dirancang sedemikian rupa sehingga dua orang, yang tidak tertarik pada hasilnya, bisa mendiskusikan penyelesaian berdasarkan fakta-fakta yang disajikan kepada mereka.

Kadang-kadang masalah tiba di mana dua penilai independen tidak bisa setuju pada item tertentu. Dalam acara ini, dua penilai akan menyerahkan perbedaan mereka untuk wasit yang dipilih. Ketiganya akan membahas isu-isu dan mencoba untuk mencapai penyelesaian yang disepakati perbedaan. Sebagaimana dinyatakan di atas, penyelesaian akhir atau nomor disebut The Nilai Kerugian. Jumlah akhir dikenal sebagai Award Appraisal. Penghargaan ini ditandatangani oleh individu yang menyepakati The Nilai Kerugian. Namun, hanya dua dari tiga orang harus sepakat. (Sebuah perjanjian antara dua penilai independen, atau wasit dan penilai baik) Setelah setiap DUA dari tiga orang pada Panel Penilai menandatangani penghargaan ... sengketa sudah berakhir! Jumlah pada pengikatan Penghargaan dan dibayar oleh perusahaan asuransi, untuk pemegang polis.

Dapatkah saya Gunakan Sebuah Jaksa Asuransi Untuk Sengketa Klaim saya?

Klausul Appraisal dimulai untuk menurunkan jumlah tuntutan hukum diajukan terhadap perusahaan asuransi. Pengadilan menemukan bahwa banyak tuntutan hukum yang masuk ke dalam sistem hukum di mana biaya untuk memperbaiki atau mengganti kerusakan properti sedang diperdebatkan. Dalam banyak kasus suite sedang diselesaikan ketika insinyur profesional dan kontraktor bisa mengatasi persoalan ini. Proses Penilaian diciptakan untuk mendapatkan orang tersebut bersama-sama dan menjaga sengketa di luar ruang sidang. Dengan asumsi Anda memperoleh perkiraan perbaikan untuk properti Anda sebesar $ 100.000, dari kontraktor atau ahli asuransi klaim. Perusahaan asuransi Anda telah menciptakan perkiraan sebesar $ 30.000. Ini akan menjadi sengketa yang jelas antara jumlah kerusakan. Jenis sengketa adalah apa Klausul Appraisal dikembangkan untuk menyelesaikan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment