OK, sejauh ini
begitu baik, dasar-dasar dari proses penilaian asuransi mulai datang
bersama-sama. Kami memiliki penilai independen untuk pemegang polis. Kami
memiliki penilai independen untuk perusahaan asuransi. Akhirnya, ada sebuah
Umpire. Ketiga orang ini dikenal sebagai The Panel Appraisal. Obyek Panel
Appraisal adalah untuk mengatur atau menentukan The Nilai Kerugian. Besarnya
Rugi adalah jumlah total dolar yang diperlukan untuk mengembalikan kembali
properti yang rusak ke kondisi aslinya, baik dengan perbaikan atau penggantian.
Setelah Panel
Penilai diatur, penilai pemegang polis yang dipilih dan penilai perusahaan
asuransi yang dipilih akan meninjau dokumen, perkiraan, dan perbedaan di antara
mereka. Kedua penilai independen akan mencoba untuk membahas dan menyelesaikan
perbedaan dalam kerusakan dan biaya. Misalnya, perusahaan asuransi dapat
menentukan bata yang di rumah tidak perlu diganti. Dimana, kontraktor atau
penilai untuk pemegang polis mengatakan bahwa hal itu harus diganti. Kedua penilai
akan membahas alasan mereka untuk posisi mereka dan mencoba untuk mencapai
kesepakatan, pertama jika itu harus diperbaiki atau diganti, dan kedua biaya
untuk kembali batu bata kembali ke kondisi semula itu sebelum kerugian.
Salah satu manfaat
dari Proses Appraisal Asuransi adalah bahwa kedua penilai independen belum
tunduk pada pertengkaran dan kemarahan antara pemegang polis dan perusahaan
asuransi. Pada dasarnya, itu adalah harapan bahwa kepala dingin akan menang.
Semua penilai benar-benar memiliki adalah jumlah kerusakan dan perbedaan antara
dua angka perkiraan. Mereka tidak memiliki bagasi sebelumnya atau kemarahan
yang mengarah ke Penilai tersebut. Proses ini dirancang sedemikian rupa
sehingga dua orang, yang tidak tertarik pada hasilnya, bisa mendiskusikan
penyelesaian berdasarkan fakta-fakta yang disajikan kepada mereka.
Kadang-kadang
masalah tiba di mana dua penilai independen tidak bisa setuju pada item
tertentu. Dalam acara ini, dua penilai akan menyerahkan perbedaan mereka untuk
wasit yang dipilih. Ketiganya akan membahas isu-isu dan mencoba untuk mencapai
penyelesaian yang disepakati perbedaan. Sebagaimana dinyatakan di atas,
penyelesaian akhir atau nomor disebut The Nilai Kerugian. Jumlah akhir dikenal
sebagai Award Appraisal. Penghargaan ini ditandatangani oleh individu yang
menyepakati The Nilai Kerugian. Namun, hanya dua dari tiga orang harus sepakat.
(Sebuah perjanjian antara dua penilai independen, atau wasit dan penilai baik)
Setelah setiap DUA dari tiga orang pada Panel Penilai menandatangani
penghargaan ... sengketa sudah berakhir! Jumlah pada pengikatan Penghargaan dan
dibayar oleh perusahaan asuransi, untuk pemegang polis.
Dapatkah saya
Gunakan Sebuah Jaksa Asuransi Untuk Sengketa Klaim saya?
Klausul Appraisal
dimulai untuk menurunkan jumlah tuntutan hukum diajukan terhadap perusahaan
asuransi. Pengadilan menemukan bahwa banyak tuntutan hukum yang masuk ke dalam
sistem hukum di mana biaya untuk memperbaiki atau mengganti kerusakan properti
sedang diperdebatkan. Dalam banyak kasus suite sedang diselesaikan ketika
insinyur profesional dan kontraktor bisa mengatasi persoalan ini. Proses
Penilaian diciptakan untuk mendapatkan orang tersebut bersama-sama dan menjaga
sengketa di luar ruang sidang. Dengan asumsi Anda memperoleh perkiraan perbaikan
untuk properti Anda sebesar $ 100.000, dari kontraktor atau ahli asuransi
klaim. Perusahaan asuransi Anda telah menciptakan perkiraan sebesar $ 30.000.
Ini akan menjadi sengketa yang jelas antara jumlah kerusakan. Jenis sengketa
adalah apa Klausul Appraisal dikembangkan untuk menyelesaikan.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment