Pick Up Instrumen

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Pelajari Klasik

Banyak orang pergi langsung ke pop kontemporer ketika mereka pertama kali mengembangkan minat dalam musik. Namun, pop kontemporer terinspirasi oleh musik yang telah datang sebelum itu. Memahami dan menghargai klasik merupakan bagian penting dari musik pemahaman secara umum.

Pick Up Instrumen

Bahkan jika kekuatan Anda vokal dan bernyanyi, itu masih merupakan ide yang baik untuk mengambil instrumen. Anda dapat menemani diri di audisi dan belajar bagaimana kemacetan dengan musisi lainnya. Pilih alat yang sesuai kepribadian Anda. Misalnya, jika Anda keluar dan menyenangkan, berpikir tentang gitar listrik atau drum. Ini juga merupakan ide yang baik untuk berpikir tentang genre musik yang Anda ingin masuk ke dalam. Jika Anda ke musik orkestra kemudian memilih sesuatu seperti terompet atau biola.

Jauhkan Sampai Tanggal pada Sounds Kontemporer

Setelah Anda telah belajar dasar-dasar, maka Anda dapat mulai menerapkan suara baru ke dalam pekerjaan Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mendengarkan musik modern dan melihat apa ketukan yang sering digunakan. Anda juga dapat memeriksa website yang menjual ketukan musik berlisensi. Menggabungkan ketukan dengan pekerjaan Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk mengembangkan suara yang inovatif dan canggih.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment