Itulah esensi dari feminitas

Posted by Ann on Thursday, December 13, 2012

analisis laporan keuangan
Apa yang akan saya berbagi buku analisis laporan keuangan dengan Anda memiliki kekuatan untuk mengubah pola pengeringan dan energi dan mengaktifkan indah yang diberikan Tuhan kekuatan feminin Anda harus menjalani hidup Anda otentik, ajaib dan berhasil.

Saya tahu dan melihat banyak perempuan yang berjuang dengan masalah ini (ya bahkan klien, teman-teman & mentor). Mereka pikir mereka perlu untuk "mengambil alih" dan "pergi setelah" apa yang mereka inginkan. Nah, sikap ini, keyakinan dan energi DEMAGNETIZES Anda! Saya tahu dari pengalaman pribadi bahwa nasihat ini tidak sesuai dengan wanita karena tidak feminin!!

Kekuatan feminin yang lembut, bijaksana, intuitif, penuh kasih dan menciptakan dari tempat ini. Hal ini memelihara, ditentukan, berapi-api dan sebesar alam semesta! Perempuan melalui tenaga kerja dan jumlah intens rasa sakit untuk melahirkan anak-anak mereka. Ini seperti berjalan melalui api untuk beberapa wanita, namun mereka berbalik dan menjadi surga, paling lembut, paling penuh kasih untuk anak-anak mereka.

Itulah esensi dari feminitas.

Jika Anda tidak berada dalam kekuatan feminin Anda, Anda mungkin mengalami beberapa hal sebagai berikut:

kemarahan
kebencian
kelelahan
kurangnya kreativitas
memuaskan hubungan
berjuang dalam pribadi Anda dan / atau hubungan kerja
masalah kesehatan
merasa seperti tikar pintu
disabotase hubungan
insomnia
pendapatan atau uang masalah
utang yang terasa di luar kendali
takut
meragukan
takut untuk melangkah ke tujuan Anda
merasa seperti orang lain tidak melihat nilai Anda
menangis
kesedihan
takut untuk menetapkan batasan Anda
menebak-nebak sendiri
Ini benar-benar hanya beberapa. Jika Anda mengidentifikasi dengan setidaknya 3 dari Anda mungkin akan membutuhkan tune-up dan aktivasi listrik feminin! Aku akan memberitahu Anda mengapa ...

Isu-isu ini tidak bisa dipecahkan dari luar masuk Mereka menyabotase usaha Anda dan tinggal di sana berlama hidup Anda dan tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk "membuat hal-hal yang lebih baik atau kanan", energi yang melilit usaha Anda tetap. Ini berarti bahwa masalah tidak pernah benar-benar bisa diselesaikan dan kebahagiaan Anda tidak akan pernah benar-benar berada dalam bijaksana. Dan itu adalah perasaan Anda kebahagiaan, kedamaian keutuhan, dan sukacita yang memungkinkan Anda untuk menciptakan peluang luar biasa yang akan menyelaraskan Anda dengan tujuan Anda dan siapa Anda dimaksudkan untuk menjadi begitu Anda dapat melakukan yang keluar dengan anggun.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment