Cara Pilih Kebijakan Asuransi Jiwa Kanan

Posted by Ann on Sunday, December 9, 2012

portable dvd player for headrest Cara Pilih Kebijakan Asuransi Jiwa Kanan

Dengan Clare MacTaggart
Iklan oleh Google
The Philips '+' Project Mengubah ide menjadi proyek nyata yang meningkatkan kualitas hidup Anda
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID
Cari Investor Bisnis 5100 + Investor Bisnis di sini. Anda akan berharap Anda punya Sumber.
VCgate dot kom  / Bisnis-investors.htm
Google Apps Google Mail, Kalender & Docs untuk usaha kecil. Sign Up Now!
pergi ke google dot kom  / apps

Asuransi jiwa - apa itu dan bagaimana cara kerjanya?
Asuransi jiwa adalah cara yang efektif paling sederhana, yang paling populer dan biaya untuk melindungi tanggungan finansial dalam peristiwa kematian Anda. Meskipun tidak akan membantu mereka yang tertinggal untuk mendapatkan lebih dari kerugian mereka, manfaat lump sum, dalam banyak kasus bebas pajak, akan menjamin keluarga Anda tidak kekurangan dana selama waktu yang sudah stres.

Dengan biaya asuransi jiwa di semua waktu rendah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengatur penutup. Bagi mereka dalam kesehatan yang baik, kebijakan yang diambil enam tahun lalu bisa diganti hari ini untuk secara signifikan kurang, meskipun fakta bahwa menjadi tua, satu dalam teori beresiko lebih besar. Industri over-reaksi terhadap ancaman AIDS awalnya menyebabkan premi untuk menuju ke angkasa roket, tetapi ketika epidemi diharapkan gagal terwujud, biaya turun dengan cepat dari tahun 1990-an dan seterusnya pertengahan.

Hidup premi asuransi bervariasi dari orang ke orang, dengan faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, kesehatan saat ini dan sebelumnya, gaya hidup, istilah yang diperlukan, pekerjaan dan status perokok semua memiliki pengaruh. Risiko dinilai dengan menggunakan apa yang dikenal di industri sebagai 'tabel mortalita untuk menentukan premi untuk individu tertentu, yang merupakan' loading 'dapat ditambahkan yang mempertimbangkan lebih lanjut dari faktor-faktor lain yang berkaitan dengan riwayat kesehatan dan gaya hidup.

Seluruh kehidupan dibandingkan asuransi jiwa berjangka

Asuransi jiwa dapat dibagi menjadi dua jenis utama, yang dikenal sebagai 'seluruh asuransi jiwa' dan 'asuransi jiwa berjangka'. Pada intinya, seperti namanya, seluruh asuransi jiwa yang memberikan perlindungan bagi pemegang polis seumur hidup, sedangkan asuransi jiwa yang memberikan perlindungan selama periode waktu yang disepakati dalam waktu. Untuk semua kebijakan itu penting untuk memastikan bahwa pembayaran premi tetap up to date untuk menjaga penutup di tempat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment