Windward Harbor LLC memiliki sebuah BVI berlisensi Perusahaan

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

profesi akuntansi asuransi adalah bisnis yang sangat kompetitif dan harga yang dibayar oleh konsumen untuk asuransi pemilik rumah dapat bervariasi oleh ratusan dolar, tergantung pada perusahaan asuransi dengan mana konsumen bermaksud untuk melakukan bisnis.

Perusahaan menawarkan beberapa jenis diskon, tetapi mereka mungkin tidak selalu menawarkan diskon yang sama atau jumlah yang sama diskon. Itulah sebabnya konsumen harus meminta agen asuransi nya atau perwakilan perusahaan tentang diskon yang tersedia.

Apa yang harus pemegang kebijakan pemilik rumah calon pikirkan ketika menilai mana kebijakan untuk mendapatkan? Berikut adalah beberapa ide untuk biaya berpotensi menurunkan.

Sekitar berbelanja

Harga bervariasi sehingga membayar untuk berbelanja. Tanyakan teman-teman, periksa Yellow Pages, lihat panduan konsumen, agen asuransi, saluran telepon konsumen kantor negara asuransi komisaris dan perusahaan untuk informasi harga.

Naikkan dikurangkan

Deductible adalah jumlah uang pemilik rumah membayar menuju kerugian sebelum perusahaan asuransi mulai membayar sesuai dengan ketentuan kebijakan. Deductible pada pemilik rumah kebijakan biasanya mulai dari $ 250. Dengan meningkatkan dikurangkan sampai $ 500, $ 1.000, $ 2.500, atau $ 5.000, diskon dapat diperoleh, tergantung pada perusahaan asuransi.

Membeli kebijakan rumah dan mobil dari perusahaan asuransi yang sama

Beberapa perusahaan yang menjual pemilik rumah dan cakupan otomatis dapat mengurangi premi mereka jika dua atau lebih kebijakan yang dibeli dari mereka. Ketika membeli rumah, pertimbangkan berapa banyak mengasuransikan biayanya. Sistem Sebuah rumah baru listrik, pemanasan dan pipa dan struktur keseluruhan cenderung berada dalam kondisi yang lebih baik daripada sebuah rumah tua. Penanggung mungkin menawarkan diskon jika rumah baru. Pilihan bahan bangunan dan desain bisa mengurangi premi. Brick, karena ketahanan terhadap kerusakan angin, lebih baik di Georgia. Kedekatan dengan petugas pemadam kebakaran stasiun pemadam kebakaran, hidran kebakaran dan juga mempengaruhi premi.

Asuransikan rumah, bukan tanah

Tanah di bawah rumah tidak beresiko dari pencurian, badai, kebakaran dan bahaya lain yang tercakup dalam kebijakan pemilik rumah. Oleh karena itu, nilai tanah tidak harus dimasukkan dalam memutuskan berapa banyak asuransi pemilik rumah untuk membeli.

Beef up keamanan rumah

Beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon untuk detektor asap, pencuri dan sistem alarm kebakaran, atau mati-baut kunci. Lain menawarkan diskon untuk rumah dilengkapi dengan sistem sprinkler dan fire alarm deteksi dan pencuri bahwa cincin di kantor polisi atau di fasilitas monitoring. Sebelum membeli sistem tersebut, konsumen harus memeriksa dengan asuransi mereka untuk memvalidasi bahwa seperti sistem akan memenuhi syarat untuk diskon dan berapa banyak perangkat atau sistem akan biaya. Yang terpenting, konsumen harus tahu berapa banyak dapat disimpan pada premi.

Berhenti merokok

Merokok menyumbang lebih dari 23.000 kebakaran perumahan di tahun nasional. Itulah mengapa beberapa perusahaan asuransi menawarkan untuk mengurangi premi jika semua warga di rumah tidak merokok.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment