Semua rencana bahwa dolar pertama manfaat perawatan

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012


keuangan neraca perusahaan dagang sebelum terjadinya kejadian dan tidak untuk keuntungan dia dari kemalangan. Hal ini umumnya karena, tidak ada jumlah kompensasi finansial dapat membayar memadai untuk kehidupan dan kesehatan manusia, sehingga kehidupan dan kecelakaan pribadi dianggap sebagai kebijakan manfaat. Jadi janganlah ada tidak ada kesalahpahaman pada fakta ini ketika kecelakaan terjadi, di mana masyarakat mencari korban yang akan memberikan segalanya hilang, dan memiliki sedikit kompensasi yang diberikan kepadanya. Jadi jangan mempercayai perusahaan asuransi di daerah ini, mengetahui bahwa itu hanya restorasi ke posisi yang tepat sebelum kerugian yang disediakan.

Sekarang, seperti yang kita sudah begitu jauh dalam memahami fungsi dari perusahaan asuransi, peran tertanggung dan perusahaan asuransi, kita akan melanjutkan ke depan untuk melihat berbagai cara melalui mana seseorang dapat mengambil manfaat dari diasuransikan di semua bidang kehidupan . Bagi mereka yang melawan segala rintangan, menerima polis asuransi memadai, manfaat, menunggu mereka di daerah seperti

1. berkaitan dengan uang asuransi

2. pribadi asuransi

3. properti asuransi

4. asuransi kewajiban

Kami akan mengambil waktu kita untuk memberikan penjelasan yang cukup di semua sub-bagian dari daerah-daerah yang akan membantu untuk Anda.

1. ASURANSI FINANSIAL: Ini ada hubungannya dengan uang atau sesuatu yang berkaitan dengan alam tersebut. Manfaat polis asuransi ini sebagian besar pemilik perusahaan, direktur, manajer dll ini polis asuransi memberikan perlindungan kepada majikan terhadap hilangnya uang tidak sengaja, atau dalam situasi di mana seorang karyawan defrauds majikannya nya pada jumlah uang tertentu ditempatkan di bawah tahanan nya atau nya atau dalam hal-hal yang berkaitan dengan kejadian lain / rugi. Kebijakan lain dalam asuransi berupa uang adalah; kesetiaan jaminan (dikenal juga sebagai kapal jaminan), biaya hukum, asuransi kredit dan asuransi gangguan usaha. Semua ini memiliki berbagai fungsi mereka yang dalam satu cara atau yang lain berhubungan dengan berupa uang. Seperti sebelumnya menyatakan, asuransi berupa uang menyediakan penutup untuk CEO, dll MD'S dalam kasus hilangnya uang baik dengan maksud atau kecelakaan ditempatkan di bawah perawatan karyawan atau pejabat setiap tanggung jawab yang lebih tinggi. Ini jenis asuransi, dimana karyawan mereka memiliki akan membantu untuk mengimbangi mereka (yaitu majikan) dan juga meringankan karyawan ketakutan dan ketegangan yang kecelakaan itu mungkin menghasilkan baginya. Karena itu, disarankan Anda mempertimbangkan kebijakan ini sangat baik sebagai MD, CEO dll, terutama dengan bantuan dari broker asuransi Anda sehingga cukup tahu, dan diarahkan dengan baik tentang cara untuk pergi tentang itu.

2. PRIBADI ASURANSI

Ini melibatkan semua kelas jaminan hidup dan juga kebijakan kecelakaan. Ada jenis lain dari asuransi orang, dan tujuan dari masing-masing untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari individu dalam tujuan mereka untuk menyediakan masa depan baik untuk diri sendiri atau untuk tanggungan mereka. Lain sub-divisi asuransi pribadi:

i. Hidup jaminan

ii. Personal kecelakaan dan asuransi kesehatan,

iii. Tetap asuransi kesehatan,

iv. Jaminan sosial

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment