Sementara salah satu dapat membeli asuransi

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Asuransi ptkp 2013 Perjalanan

Asuransi yang direncanakan untuk mengatasi potensi kerugian keuangan dan lainnya saat bepergian di dalam negara atau internasional disebut asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan sebagian besar lindung nilai terhadap risiko seperti pencurian, kehilangan, keterlambatan bagasi, evakuasi darurat, kerusakan harta pribadi, bantuan hukum, kematian karena kecelakaan, biaya pemakaman di luar negeri dll

Asuransi Jiwa

Dalam asuransi jiwa ada kontrak antara tertanggung dan perusahaan asuransi. Menurut kontrak bahwa jika tertanggung meninggal asuransi akan membayar sejumlah uang kepada keluarganya. Sebagai imbalannya pihak tertanggung akan membayar premi kepada perusahaan asuransi. Ada dua jenis asuransi jiwa, kebijakan perlindungan dan kebijakan investasi. Lain asuransi jiwa berbasis asuransi jiwa. Nilai pertanggungan disediakan untuk jangka waktu yang terbatas. Setelah periode itu, pilihan berasuransi miliknya bahwa ia ingin menjatuhkan kebijakan atau cotinue ganti rugi dengan membayar premi untuk jangka berikutnya.

Banyak perusahaan asuransi yang memberikan layanan mereka. Beberapa terkenal perusahaan asuransi adalah negara pertanian asuransi, Allstate asuransi, asuransi petani dan asuransi progresif.
Top 10 Pertanyaan Untuk Tanyakan Asuransi Boat Anda atau Penyedia Yacht Asuransi
Oleh Brenda Nicholson

Hanya untuk memastikan bahwa Anda telah menutupi semua rincian yang diperlukan dalam membeli asuransi kapal pesiar atau asuransi kapal, di bawah ini adalah 10 pertanyaan atas membantu Anda mungkin bertanya asuransi kapal dan penyedia yacht asuransi sebelum Anda akhirnya mendaftar dengan mereka:

1. Apa tingkat cakupan untuk para tamu berlayar di perahu saya?

Perahu asuransi yang berbeda dan kebijakan yacht asuransi memiliki tingkat yang berbeda cakupan untuk penumpang Anda. Ada orang-orang yang membedakan penumpang dan awak. Memilih asuransi perahu atau kapal pesiar polis asuransi yang memberikan cakupan yang sama kepada seluruh rakyat di papan perahu Anda.

2. Berapa banyak dari peralatan di perahu saya / yacht ditutupi oleh asuransi kapal pesiar atau kebijakan asuransi?

Tahu apa yang hati-hati peralatan dan item dalam perahu Anda dilindungi oleh polis asuransi. Ini akan membantu Anda menghemat sejumlah uang yang baik, terutama jika Anda memiliki perahu sederhana seperti perahu, atau dapat membantu Anda dari kehilangan banyak investasi Anda jika Anda memiliki kapal pesiar mewah.

3. Apakah ada "baru untuk tua" cover asuransi perahu yacht atau kebijakan asuransi?

Ini berarti bahwa penyedia asuransi Anda sepenuhnya akan menutupi dan membayar bagian yang rusak dari yacht / perahu sementara yang lain mungkin hanya membayar nilai depresiasi atau nilai tangan kedua peralatan tersebut.

4. Apakah ada batas kerusakan asuransi yacht atau kapal kebijakan asuransi?

Sebelum Anda mendaftar dengan asuransi perahu yacht atau penyedia asuransi, pastikan bahwa kebijakan mereka tidak memaksakan batas kerusakan kapal pesiar Anda / perahu. Ada banyak penyedia asuransi lain yang menetapkan plafon untuk jumlah biaya kerugian yang diderita oleh yacht atau kapal. Ini berarti bahwa Anda akan harus membayar untuk semua kerusakan yang terjadi yang berada di atas langit-langit asuransi perahu yacht atau penyedia asuransi yang dikenakan.

5. Apa saja kerusakan yang dicakup oleh polis asuransi?

Pelajari polis asuransi erat dan memeriksa apakah alat transportasi seperti trailer Anda ditutupi oleh asuransi kapal yacht atau kebijakan asuransi. Periksa juga apakah kebijakan Anda akan mencakup kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam seperti badai, tsunami dan badai tropis.

6. Apakah asuransi perahu atau kapal pesiar penyedia asuransi cukup fleksibel untuk membuat "custom made" kebijakan?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment