Cara Dapatkan Asuransi Mobil Terjangkau

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

ptkp 2009 Rencananya disebut sebagai rencana Erisa. The Pensiun Karyawan Penghasilan Security Act of 1974 (Erisa) adalah undang-undang federal yang memungkinkan pengusaha untuk mendirikan rencana imbalan kerja bagi karyawan dan tanggungan mereka. Rencana Erisa tidak tunduk pada peraturan negara dan tidak diatur oleh komisaris asuransi negara. Rencana Erisa biasanya tidak dijual sebagai asuransi kesehatan, tetapi sebagai gantinya, didirikan oleh pengusaha, serikat pekerja atau kelompok yang bertindak atas nama pengusaha. Oleh karena itu, pembeli tidak curiga percaya rencana ini benar-benar menawarkan cakupan asuransi kesehatan, ketika jika kenyataannya, mereka tidak.

5. Pembeli mengatakan bahwa "biaya keanggotaan atau iuran serikat pekerja" meliputi premi asuransi kesehatan, tetapi tidak ada penyebutan "premium" kata dalam salah satu literatur rencana.

6. Rencananya menawarkan "dijamin" asuransi tanpa pengecualian untuk "kondisi yang sudah ada" dan tidak ada "waktu tunggu."

7. Rencananya secara signifikan lebih murah daripada harga rencana asuransi kesehatan lainnya.

8. Istilah "direasuransikan" digunakan dalam hal rencana. Reasuransi adalah sesuatu perusahaan asuransi membeli untuk melindungi diri terhadap risiko mereka sendiri. Ini adalah asuransi bagi perusahaan asuransi. Asuransi berlisensi jarang memiliki agen mereka menyebutkan salah satu pengaturan reasuransi mereka selama presentasi penjualan.

9. Jika Association atau Uni terdiri dari anggota dari seluruh lapisan masyarakat dan / atau membutuhkan anggotanya untuk menyatakan bahwa mereka milik kelas, perdagangan tertentu atau kelompok profesional yang mereka memiliki hubungan afiliasi dengan, misalnya, Asosiasi atau Union dikatakan terdiri dari pekerja "Makanan dan Minuman", tapi "Bunga" dan "Teknisi" diperbolehkan untuk mendaftar sebagai anggota.

10. Jika Association atau Uni dikatakan memiliki pengaturan khusus dengan perusahaan asuransi kesehatan, administrator rencana atau pihak ketiga lain yang telah merancang rencana menggunakan "celah" hukum yang memungkinkan anggota untuk membeli asuransi kesehatan pada tarif diskon atau untuk membeli individu atau kelompok polis asuransi kesehatan.

Jadi bagaimana Anda bisa melindungi diri dari jatuh korban scam asuransi palsu? Pastikan Anda menghubungi departemen negara Anda asuransi untuk menentukan apakah asuransi kesehatan perusahaan dan administrator pihak ketiga yang berlisensi untuk melakukan bisnis di negara Anda dan pastikan bahwa "agen" menjual rencana adalah "kesehatan agen asuransi berlisensi." Selain itu, pastikan bahwa perusahaan asuransi kesehatan telah disetujui untuk menjual kebijakan tertentu yang sedang ditawarkan. Karena mungkin sulit untuk mengetahui apakah penipuan yang terlibat, selalu menunda membeli polis asuransi Anda sampai Anda memiliki kesempatan untuk melakukan due karena Anda sendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment