Bahkan bisnis yang beroperasi pekerjaan online dan
lainnya dari peluang rumah menempatkan menjunjung tinggi strategi mereka jual.
Bahkan, penjualan adalah fokus utama mereka karena bisnis mereka biasanya
berputar di sekitar itu. Salah satu aspek yang mereka terutama mengandalkan
adalah penjualan salinan mereka. Ini adalah isi atau pesan utama, biasanya
secara tertulis, yang dikirim ke pengunjung situs untuk lebih melibatkan mereka
dalam menavigasi melalui halaman.
Penjualan salinan berbeda-beda tergantung pada produk
yang dipromosikan, jenis target audiens memang ditujukan untuk, dan reputasi
bisnis. Namun, ada beberapa aspek dasar dari salinan penjualan yang tidak boleh
dilewatkan oleh para penulis. Berikut adalah beberapa di antaranya:
1. Membintangi
Salinan penjualan yang baik memiliki judul yang menangkap
perhatian audiens target Anda. Biasanya, seperti dalam setiap artikel promosi,
judul dianggap sebagai dasar dari sebagian besar pembaca dalam menentukan
apakah atau tidak untuk membaca dengan teliti bahkan salinan penjualan. Judul
juga akan membantu klien potensial Anda menemukan halaman Anda dengan mudah.
Ingat bahwa banyak mesin pencari di internet hasil hasil atau halaman web
berdasarkan berita utama salinan. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa
judul Anda cukup komprehensif untuk memberikan pengunjung potensial website
Anda gagasan tentang apa copy Anda adalah semua tentang.
2. Memimpin Kalimat
Laporan pertama dari surat penjualan Anda merupakan aspek
penting. Terlepas dari seberapa singkat penjualan salinan Anda, Anda harus
ingat untuk membuat kalimat utama yang menarik. Setelah Anda telah mendorong
pengunjung website Anda untuk benar-benar melihat halaman Anda, tujuan
berikutnya yang harus Anda penuhi adalah untuk membuat mereka tetap membaca
salinan Anda. Hal ini dapat dilakukan melalui kalimat memimpin menarik.
Kebanyakan penulis konten web bersikeras bahwa mereka datang dengan kalimat
memimpin mendorong untuk memastikan bahwa pengunjung tidak akan mudah bosan dan
akan membaca sampai bagian berikutnya salinan.
3. Produk referensi
Jelas, sebagian besar salinan penjualan didedikasikan
pada produk atau jasa yang bisnis Anda menawarkan. Melalui salinan Anda, Anda
bisa menjelaskan kepada klien Anda apa jenis produk atau layanan yang mereka
akan mendapatkan dari Anda. Banyak bisnis dimasukkan ke dalam penjelasan rinci
tentang produk mereka. Mereka juga menulis tentang manfaat menggunakan produk
atau availing layanan. Anda juga dapat mencakup tingkat harga produk, yang
mungkin lebih menguntungkan karena harga merupakan faktor penentu bagi
kebanyakan pembeli.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment