Perjalanan di Beban Departemen Keuangan

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012

cara belajar akuntansi perjalanan di Beban Departemen Keuangan Jika Anda menyewakan properti asing, Anda memiliki bisnis penyewaan asing. Seperti bisnis lain, Anda berhak untuk mengklaim keringanan pajak untuk biaya bisnis Anda. Itu termasuk biaya perjalanan apapun yang Anda dikenakan untuk tujuan bisnis.

Selain itu, semua sewa properti asing diperlakukan sebagai salah satu bisnis. Oleh karena itu, misalnya, Anda bisa mengklaim biaya pergi ke Dubai untuk mencari sewa properti kemungkinan baru terhadap pendapatan sewa villa yang sudah Anda miliki di Spanyol.

4. Memahami Pajak Daerah

Sebagian besar negara akan pajak orang asing pada setiap properti yang mereka miliki di negara ini. Pajak daerah sering berlaku untuk pembelian properti dan penjualan dan pendapatan sewa. Selanjutnya, Anda akan sering harus membayar pajak tahunan mengenai properti asing, bahkan jika Anda tidak menyewa keluar, dan banyak negara juga memiliki hadiah dan pajak kematian.

Anda akan mendapatkan keringanan pajak ganda di Inggris untuk setiap pajak asing atas penghasilan yang sama atau capital gain ketika Inggris menerima bahwa pajak asing secara luas setara dengan pajak Inggris Anda bayar.

Hati-hati, bagaimanapun, bahwa setiap negara memiliki rezim pajak yang berbeda dan tidak semua dari mereka yang kompatibel dengan sistem pajak Inggris. Jika Anda menderita pajak asing yang berbeda dalam karakter untuk setiap pajak Inggris, atau yang muncul ketika tidak ada pajak Inggris adalah karena, Anda mungkin tidak mendapatkan bantuan apapun untuk itu di Inggris.

Jadi, pajak asing sebesar 30% yang dapat dikurangkan dari kewajiban pajak Inggris Anda pada pendapatan yang sama sebenarnya dapat dikenakan biaya kurang dari pajak asing sebesar 10% yang tidak ada keringanan pajak ganda tersedia. Semua faktor ini perlu dipertimbangkan sebelum Anda berinvestasi di properti asing.

5. Apakah Anda Ingin Bantuan Pajak Berganda?

Sebagai aturan umum biasanya bernilai mengklaim keringanan pajak ganda untuk setiap pajak asing kapanpun Anda bisa. Dengan mengklaim keringanan pajak ganda, Anda mengurangi jumlah pajak asing yang dibayar dari kewajiban pajak Inggris.

Namun, Anda tidak bisa mendapatkan pembayaran pajak asing melalui klaim keringanan pajak ganda dan yang terbaik yang bisa Anda lakukan adalah untuk mengurangi kewajiban pajak Anda Inggris untuk nihil.

Kadang-kadang, pajak asing benar-benar dapat melebihi jumlah penghasilan kena pajak atau keuntungan modal untuk tujuan pajak Inggris. Dalam situasi ini, lebih baik untuk mengklaim pajak asing sebagai beban daripada mengklaim keringanan pajak ganda.

Di mana Anda mengklaim pajak asing sebagai beban, mengurangi jumlah penghasilan kena pajak atau keuntungan modal dan bahkan dapat membuat kerugian. Kerugian ini dapat dilakukan ke depan untuk memberikan keringanan pajak masa mendatang dan karenanya, dalam beberapa situasi, benar-benar dapat memberikan nilai yang lebih baik untuk pajak luar negeri Anda dari klaim keringanan pajak ganda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment