Ini adalah penjelasan sertifikasi penunjukan asuransi terkait

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

cara menghilangkan bekas jerawat asuransi ketahanan hidup, juga disebut kedua-untuk-mati asuransi jiwa: ini jenis kebijakan seumur hidup menjamin dua kehidupan seperti pernah (biasanya suami dan istri) dan membayar atas kematian individu kedua. Ini bagus untuk orang-orang yang membutuhkan untuk menyediakan penerima hanya setelah keduanya telah meninggal. Hal ini juga lebih murah daripada mengasuransikan dua kehidupan di bawah kebijakan yang terpisah.
Berpartisipasi atau non-peserta asuransi seumur hidup: Setiap jenis kebijakan seumur hidup yang tercantum di atas dapat "berpartisipasi" atau "non-berpartisipasi." Anda memiliki kebijakan berpartisipasi jika perusahaan asuransi jiwa Anda membayar dividen kepada pemegang polis ketika memiliki tahun keuangan yang baik. Dividen tidak dijamin dan mereka akan bervariasi tahun ke tahun ketika mereka dibayar, tetapi jika Anda memiliki kebijakan berpartisipasi Anda dapat mengambil dividen Anda sebagai kas, menggunakannya untuk membayar premi Anda atau menggunakannya untuk membeli asuransi tambahan untuk meningkatkan nilai nominal kebijakan Anda . Dividen tidak kena pajak selama mereka tidak melebihi premi yang telah Anda bayar masuk

Ilustrasi asuransi jiwa
Jika Anda sedang mempertimbangkan kebijakan di mana premi dan manfaat kematian berfluktuasi tergantung pada investasi atau suku bunga, Anda harus menerima ilustrasi asuransi jiwa dari agen Anda. Ini adalah gambaran dari apa yang bisa terjadi dengan kebijakan Anda. Atau lagi, mungkin tidak.

Ilustrasi harus menunjukkan kepada Anda apa perusahaan asuransi akan menjamin (seperti apapun suku bunga yang dijamin atau manfaat kematian) dan apa yang akan dibiarkan terbuka dengan kondisi pasar. Anda akan diminta untuk menandatangani formulir yang menyatakan Anda memahami bahwa beberapa bagian dari ilustrasi tersebut tidak dijamin.

Menjadi disetor

Satu tahap bahagia asuransi seumur hidup adalah ketika dividen kebijakan nilai-nilai dan dividen masa depan diantisipasi cukup untuk menutupi premi masa depan Anda dan Anda tidak perlu lagi melakukan pembayaran premi dari saku. Ini disebut Proposal Offset Premium, atau "POP" pengaturan. "POP" berarti bahwa nilai tunai Anda sekarang cukup besar sehingga dapat digunakan oleh perusahaan asuransi untuk membayar premi Anda selama sisa hidup Anda. Anda masih dapat menarik nilai tunai Anda, tetapi Anda harus melanjutkan pembayaran premi untuk menjaga kebijakan yang berlaku atau puas dengan tunjangan yang lebih rendah bahwa nilai tunai yang tersisa dapat mendukung.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment