Dalam asuransi kesehatan kelompok

Posted by Ann on Monday, November 26, 2012

car headrest mount for dvd player
Dalam asuransi kesehatan kelompok, majikan biasanya membayar penghilang bekas jerawat sebagian atau seluruh premi. Ini berarti biaya Anda untuk premi asuransi kesehatan akan lebih rendah daripada mereka akan jika Anda membayar seluruh premi saja.

Jika Anda adalah anggota dari asuransi kelompok yang ditawarkan oleh sebuah organisasi, Anda manfaat dari menjadi anggota dari kelompok besar. Anda bidang akuntansi akan harus membayar premi lebih rendah daripada seorang individu akan membayar. Namun, organisasi sering tidak membayar saham premium, berarti Anda bertanggung jawab untuk membayar premi lengkap sendiri.

Individu Asuransi:
Dalam Asuransi individu, Anda mendapatkan cakupan langsung dari Perusahaan Asuransi. Anda tidak memiliki akses ke grup asuransi yang ditawarkan oleh seorang majikan atau organisasi. Bila Anda membeli asuransi Anda sendiri, Anda harus membayar seluruh premi daripada berbagi dengan majikan menurut Insurance Group. Dalam asuransi individu, Anda tidak berbagi biaya premium dengan atasan Anda. Anda harus menganalisis dan memilih rencana asuransi individu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga yang Anda bersedia membayar, Anda juga harus berkonsultasi dengan penasihat pajak untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk setiap pemotongan pajak sesuai rencana asuransi.

Asuransi variabel berbeda dari satu perusahaan ke perusahaan lain dalam industri asuransi, dari satu rencana yang lain dan satu produk yang lain. Karena itu, memilih perusahaan yang tepat, produk yang tepat, rencana yang tepat adalah kriteria penting sebelum memilih rencana.

Yang jenis asuransi kesehatan yang tepat bagi Anda?

Apakah Anda memilih asuransi kelompok atau rencana asuransi individu, Anda harus hati-hati membandingkan cakupan dan biaya. Anda harus membandingkan aspek penting berikut seperti cakupan dan manfaat, premi, pengecualian dan keterbatasan, akses ke rumah sakit, dokter, dan penyedia lainnya dll ..

Satu harus mempertimbangkan apa jenis layanan dalam program tersebut? Bagaimana manfaat yang penarikan dari rencana asuransi kesehatan, Anda harus mengajukan klaim? Bila Anda membutuhkan pra-persetujuan untuk memastikan cakupan untuk perawatan? Langkah-langkah apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan perawatan Anda dan anggota keluarga Anda butuhkan? Anda harus memastikan bagaimana asuransi Anda bekerja rencana. Jangan tunggu sampai Anda membutuhkan perawatan darurat untuk mengajukan pertanyaan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment